Dishub Kembali Buka Ruas Jalan di Semarang, Ini Titik Lokasi yang Bisa Dilalui Pengendara

0
19
Kawasan tertib Physical Distancing di kawasan Simpang Lima Semarang. (GATRA/Intan Alliva)

SEMARANG, SURYASEMARANG .COM – Dishub Kota Semarang bersama dengan Satlantas Polrestabes Semarang mulai membuka beberapa ruas jalan yang ditutup selama kegiatan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM), Senin (15/6/2020).

Info dari akun resmi @dishubkotasmg beberapa ruas jalan yang dibuka antara lain Jl Dr Wahidin, Jl Lamongan, Jl Tanjung, Jl Ngesrep Timur V, Jl Sukun Raya dan Jl Lamper Tengah.

Jalan Supriyadi, mulai dari Simpang Supriyadi hingga Tlogosari dan Jalan Lamongan Raya mulai dari Simpang Taman Sampangan sebelumnya masuk dalam penutupan jalan tahap III.

Penutapan dua ruas jalan tersebut langsung dilakukan 24 jam setiap harinya. Sementara, Jalan Dr Wahidin dari Simpang Sisingamangaraja hingga Simpang TL Kaliwiru, Jalan Ngesrep Timur V dari pintu masuk gapura kuda Universitas Diponegoro serta Jalan Sukun Raya dari Pizza Hut hingga Simpang Bina Remaja masuk dalam penutupan jalan tahap IV.

Selain itu. penutupan di ruas jalan protokol seperti Jl Pemuda, Jl Ahmad Yani, Jl.Pandanaran, Jl Pahlawan, Jl Gajahmada masih akan dilakukan pada saat akhir pekan mulai hari Jumat pukul 21.00 WIB sampai dengan hari Senin pukul 06.00 WIB.(*)

Editor: Ucu Rahman | Sumber: Suaramerdeka.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here