Kiper PSIS Semarang Lelang Jersey di Instagram Demi Bantu Rekan Setim

0
16
Para pemain PSIS Semarang saat merayakan gol.(Football5star.com)

SURYASEMARANG.COM – Kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo, melelang jersey-nya untuk membantu meringankan beban rekan setim.

Kabar kurang baik datang dari salah satu pilar PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah.

Diketahui saat ini ibunda dari Riyan Ardiansayah tengah menjalani perawatan intensif karena penyakit ginjal.

Karena tidak sedikit biaya yang dibutuhkan dalam proses perawatan tersebut, manajeman PSIS Semarang telah mengulurkan bantuan kepada Riyan Ardiansyah.

Tidak hanya itu, salah satu kipper PSIS Semarang, Joko Ribowo  turut berinisiatif untuk menambah uluran tangan.

View this post on Instagram

Kabar kurang baik dari salah satu pemain PSIS Semarang, Ibunda @ardiansyahriyan17 harus menjalani perawatan intensif dalam kondisi sakit ginjal. Jajaran manajemen dan pemain PSIS Semarang juga sudah memberikan bantuan untuk Riyan. Namun Mas @joko_ribowo berinisiatif untuk menambah jumlah bantuan dengan menyumbangkan jerseynya untuk dilelang dan kemudian hasilnya akan dipergunakan untuk membantu keluarga Riyan Ardiansyah membantu pengobatan sang ibunda. . Berikut rules yang harus diikuti: 1. Penawaran hanya dilakukan di platform Instagram. Dan hanya dilakukan di postingan ini saja. 2. Lelang dibuka dari hari ini sampai dengan Kamis, 25 Juni 2020, pk 10.00 WIB waktu tertera di Instagram. 3. End bid mengikuti jam Tim Media PSIS Semarang. 4. Start bid dari Rp. 800.000. 6. Kelipatan bid Rp 100.000. 7. Format komen untuk melakukan bid: Nama (spasi) bid. Contoh: Adi 800.000. Dan harus dilakukan di bawah komentar yang disediakan untuk bid. Mekanisme silahkan lihat bagian komentar. 8. Kesalahan penulisan format bid atau nama dianggap tidak sah. 9. Akun peserta lelang TIDAK BOLEH PRIVATE (Digembok) harus PUBLIK. Jika didapati akun masih private/digembok bid dinyatakan tidak sah. 10. Sebelum bid ditutup, tiga bid tertinggi akan dihubungi pihak Media PSIS. 11. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada kolom komentar dan dihubungi via DM oleh kami untuk terlebih dulu konfirmasi dan melunasi bid. 12. Pemenang lelang diwajibkan membayar 1×24 jam dari end bid. 13. Jika tidak ada konfirmasi dari bid tertinggi, maka pemenang akan jatuh kepada penawaran tertinggi setelahnya. 14. Pemenang TIDAK DIPERKENANKAN mengundurkan diri jika sudah melakukan bid yang sah. 15. Dilarang keras hapus komen setelah melakukan bid. 16. Segala bentuk tindakan Bid and Run akan ditindak dan diusut. 17. Setiap peserta yang mengikuti lelang (dalam arti memasang bid dengan format yang benar) dianggap sudah membaca dan mematuhi peraturan lelang. . Happy bidding lur! Bismillah berkah, no BnR. ???

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Inisiatif dilakukan oleh kiper asal Demak ini dengan melelang salah satu jersey yang dikenakan pada musim lalu.

Joko Ribowo mulai membuka lelangnya di akun Instagram milik PSIS Semarang pada hari ini dan akan ditutup pada hari Kamis (25/6/2020).

Lelang jersey nomor punggung 1 PSIS Semarang tersebut dibuka dengan harga 800 ribu rupiah dengan kelipatan lelang 100 ribu rupiah.

Seluruh hasil lelang tersebut akan diberikan sepenuhnya kepada keluarga Riyan Ardiansyah untuk biaya pengobatan sang ibu.(*)

Editor: Ucu Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here