Kelompok Pemuda Brutal Kejar Juanda saat Beli Batagor di Warung

0
4
kriminal
Para remaja brutal yang hendak menyerang korban tetpi kemudian melampiaskan pada sepeda motor milik korbn. Kini mereka ditangani polisi dan terancam penjara sampai lima tahun. (Foto: Suryayogya.com/Gaga Sallo)

YOGYAKARTA, SURYASEMARANG.ID – Juanda Perwira Putra (18) terpaksa kabur terbirit-birit karena dikejarrombongan remaja brutal berjumlah sembilan orang.

Padahal dia hanya ingin membeli batagor dan sama sekali tidak mencari gara-gara dengan mereka.

Juanda terbirit-birit masuk ke sebuah tempat bermain game untuk bersembunyi. Dia dan temannya selamat, tetapi sepeda motor Scoopy miliknya dihancurkan para begundal berusia belasan tahun itu.

Sepeda motor Honda Scoopy warna merah-hitam keluaran 2019, Nopol AB 3242 OI milik Juanda jadi bulan-bulanan geng remaja brutal tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo Budiantoro, pelajar asal Nagan Kulon 84 RT 27 RW 07 Patehan Kraton Yogyakarta, itu bersama temannya hendak membeli batagor.

Tetapi mendadak mereka dikejar oleh sembilan remaja menggunakan empat sepeda motor.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo Budiantoro didampingi Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo Iptu Nuri Ariyanto dan Kabag Humas Polresta Yogyakarta, Iptu Timbul SR memaparkan peristiwa itu saat jumpa pers di Polsek Umbulharjo, Rabu (13/1/2021).

Kompol Achmad menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/12/2020) sekira pukul 04.30 WIB.

Kejadian bermula ketika korban bersama saksi hendak membeli batagor.  Sampai di perempatan GOR Amongrogo di jalan Kenari Umbulharjo Yogyakarta, korban bersama saksi dikejar oleh rombongan pelaku yang berboncengan dengan menggunakan empat sepeda motor

Korbanpun ketakutan dan langsung berbelok ke arah Jl Timoho untuk menyelamatkan diri. Dia dan temannya masuk ke dalam Platinum Game Net Jln Ipda Tut Harsono No 169 Muja-Muju, Umbulharjo kemudian sepeda motor ditinggal parkir di TKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here